Minggu, 14 April 2013

Tampil cantik dengan memakai tas


Jual tas kuliah keren murah untuk wanita 2013



tas kuliah keren
tas kuliah keren

Ayooo kuliahhhh ...

Benar sekali, ayo kuliah. Saat ini peluang untuk kuliah sangat terbuka lebar seiring dengan berbagai program bantuan belajar jarak jauh maupun langsung yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan Republik Indonesia. Jadi, kurang tepat jika faktor ekonomi menjadi satu-satunya alasan untuk tidak melanjutkan kuliah, sekolah di perguruan tinggi.

Apapun cita-cita kita, baik jadi seorang pengusaha, atlet, pebisnis online atau apapun harus memiliki motivasi untuk kuliah. Lantas untuk apa ijasah jika selepas kuliah kita masih harus merintis bisnis dari nol?, Itulah kawan, sejak awal kita harus memiliki pemahaman yang benar mengenai kuliah.

Kuliah harus kita niatkan untuk mencari ilmu, menambah wawasan dan pengalaman, mencari teman dan koneksi (banyak teman, banyak rejeki lho ya ... ) dan yang paling penting adalah menempa karakter agar menjadi insan yang paripurna. Yakni, seseorang yang memiliki karakter utuh antara spiritual, intelektual dan emosional.

Oke, sampai disini sepakat bukan, tentang arti penting kuliah untuk kehidupan pribadi maupun sosial bermasyarakat?

Jika iya, Sekarang waktunya saya mau berdagang alias berjualan nich (:senyum:), saya mau jual tas kuliah keren untuk sobat sekalian. Mengenai harganya sich relatif murah dibanding yang lain, yakni masih dibawah seratus ribu. Jadi satu lembar pecahan seratus ribu masih ada kembaliannya lho.


Warna yang ditampilkan pada gambar di atas memang warnanya pink, cewek banget ya?. Untuk pilihan warna yang lain coba di-cek persediaan warna lainnya pada tombol diatas. Pada katalognya ada pilihan warna biru, hijau, pink dan hot pink. Namun mengingat besarnya permintaan atas tas kuliah murah ini, maka (stock barang) persediaan warna tertentu adakalanya kosong (habis, laku terjual).

Jual tas kuliah keren murah 2013
Benar memang jika tas diatas rasanya lebih menarik jika digunakan untuk wanita, meskipun sebenarnya tas kuliah keren ini tidak hanya untuk wanita namun cocok juga untuk pria.

Tas kuliah pria yang cocok menurut saya pribadi tentunya berwarna selain pink, jadi silahkan di-cek warna yang tersedia.

Jual tas untuk kuliah
tas untuk kuliah

Berminat untuk menjadikan tas kuliah keren harga murah ini sebagai tambahan koleksi anda ?


Tas kuliah ini selain sebagai tas selempang juga dapat dijadikan sebagai tas ransel. Itu artinya, tas ini merupakan tas multifungsi, jika bawaan ringan dan keperluan santai dapat dipakai di samping namun jika barang bawaan banyak dapat digunakan menjadi tas punggung.

Jika anda lebih memilih untuk belanja secara langsung, silahkan mengunjungi kantor pusat sales 'tas kuliah' ini. Alamat Jalan Durian Raya nomor 31, Semarang - Jawa Tengah.

Posting By : http://www.skrol.net/2013/03/jual-tas-kuliah-keren-murah-wanita.html










0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar